Monday, October 14, 2019

BUTUH PINJAMAN UANG CEPAT?INI REKOMENDASI 5 PINJAMAN UANG TANPA BI CHECKING YANG AMAN

BUTUH PINJAMAN UANG CEPAT?INI REKOMENDASI 5 PINJAMAN UANG TANPA BI CHECKING YANG AMAN-Pinjaman tanpa BI checking kerap menjadi pilihan banyak orang yang membutuhkan dana cepat. Salah satunya adalah untuk belanja kebutuhan bahan makanan buat puasa.
Ya, jelang bulan Ramadan banyak orang yang berbondong-bondong berbelanja untuk stok bahan makanan. Tujuannya sih biar gak ribet belanja bahan makanan lagi untuk membuat hidangan sahur dan berbuka puasa.
BUTUH PINJAMAN UANG CEPAT?INI REKOMENDASI 5 PINJAMAN UANG TANPA BI CHECKING YANG AMAN

Hal itulah yang membuat beberapa bahan makanan mengalami kenaikan dan tak bisa dihindari, kamu pun jadi butuh persediaan uang lebih.

Tapi bijak gak sih mencari pinjaman untuk beli bahan makanan?

Gak ada salahnya juga sih, asal memang jelas tujuannya. Selain itu, pilihlah jumlah pinjaman yang memang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan nekat pinjam uang dalam jumlah besar tapi akhirnya buat foya-foya semata.

Tak hanya itu aja, kamu juga harus melunasi pinjaman tepat waktu biar gak kena denda yang dijamin bisa mencekik leher. Jadi, benar-benar harus diperhitungkan banget ya, biar bisa lebaran dan menikmati uang THR juga.

Nah, buat kamu yang sedang mencari pinjaman tanpa BI checking, kali ini MoneySmart.id ingin memberikan beberapa rekomendasi yang pasti aman, mudah dan juga terpercaya.

BUTUH PINJAMAN UANG CEPAT?INI REKOMENDASI 5 PINJAMAN UANG TANPA BI CHECKING YANG AMAN

Apa saja? Berikut ini lima di antaranya.

1. Pinjaman tanpa BI Checking TUNAIKU
Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku startup fintech yang mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Tunaiku startup fintech merupakan produk pinjaman uang tanpa jaminan atau biasa juga dikenal sebagai KTA tanpa kartu kredit dari Bank Amar yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia. Sehingga, keamanan data para nasabah sangat terjamin. Bank Amar Indonesia sebagai pemilik produk Tunaiku ingin mewujudkan proses pengajuan KTA serta pinjaman online pribadi yang cepat, mudah, dan aman.

PINJAMAN TUNAIKU MULAI DARI 2JUTA - 20JUTA

JANGKA PINJAMAN MULAI DARI 6BULAN - 20BULAN

AREA YANG DI JANGKAU LAYANAN PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN TUNAIKU : 

PULAU JAWA:
JABODETABEK ( JAKARTA , BOGOR, DEPOK, TANGERANG , BEKASI) SURABAYA, SIDOHARJO , GRESIK DAN BANDUNG KOTA, SEMARANG, JOGJAKARTA,

PULAU SUMATERA: MEDAN, PALEMBANG, PEKAN BARU

KOTA LAINNYA: BALI / DENPASAR , MAKASSAR.
Menariknya, jika kamu menggunakan Jasa Pinjam KTA Tunaiku kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair atau dalam artian proses untuk mendapatkan dana hanya Secara Online saja Pengajuan nya. Tertarik mencobanya? Yuk! Ajukan pinjaman uang di medan melalui TUNAIKU sekarang.

AJUKAN SEKARANG PINJAMAN TUNAIKU KLIK DI SINI

PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN DI KOTA MEDAN
BACA JUGA: PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN DI TUNAIKU AGAR DI SETUJUI

2. Tunai Kita
Tunai Kita menawarkan dua jenis pinjaman yaitu Sakti dan Fast dengan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta dan tenor hingga 30 hari.

Selain itu, kamu juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu serta biaya jasa harian sebesar 0,95 persen per hari. Jika kamu telat bayar, makan akan dibebankan denda Rp 5.000 hingga Rp 20 ribu per hari.
Syarat pengajuan:WNI, Usia 21-60 tahun, Memiliki KTP dan NPWP, Memiliki rekening bank lokal
Berdomisili di area Jabodetabek

3. Pinjam Yuk
Untuk meminjam uang di Pinjam Yuk, kamu hanya perlu mengisi form pengajuan pinjaman pada aplikasi. Setelah itu, kamu akan diminta untuk menunggu proses audit yang berlangsung maksimal dua jam. Setelahnya dana akan langsung cair, paling lama 24 jam. Pinjam Yuk menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,2 juta dan tenor 7 sampai 14 hari.

Pinjam Yuk juga menggunakan sistem diskonto yaitu pembayaran harus langsung dilunasi dan dikenakan biaya layanan sebesar 14 persen dari jumlah pinjaman. Jika terlambat bayar, maka akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar Rp 40 ribu di hari pertama ditambah dengan denda harian senilai 1 persen. Denda hari berikutnya akan menjadi 1 persen dari limit pinjaman.

Syarat pengajuan pinjaman tanpa bi checking di Pinjam Yuk: Berusia 18 tahun ke atas, WNI,Memiliki akun bank pribadi, Memiliki penghasilan

4. Pinjaman tanpa BI Checking, UangMe
UangMe Tempat pinjaman tanpa BI checking selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah UangMe. Uang Me menawarkan pinjaman dari Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta dengan tenor 3 sampai 4 bulan.

Bunga yang dipatok yaitu sebesar 0,07 persen dengan biaya layanan sebesar 0,2 persen per hari. Kedua biaya tersebut kemudian akan diakumulasikan dan dibayar bersama dengan angsuran bulanan.

Syarat pengajuan: WNI, Usia di atas 21 tahun, Telah memiliki rekening bank, Karyawan swasta atau negeri, Untuk mengajukan pinjaman caranya juga cukup mudah kok, kamu hanya perlu mengisi data pada form aplikasi dan menunggu verifikasi kira-kira selama 30 menit.

5. Akulaku
Akulaku dikenal sebagai salah satu aplikasi yang menawarkan kredit instan belanja tanpa kartu kredit. Selain itu, Akulaku juga memiliki fitur KTA Kilat dengan plafon pinjaman hingga Rp 2 juta dan tenor sampai 30 hari.

Untuk melakukan pengajuan pinjaman tanpa bi checking ini caranya cukup mudah dan cepat lho dan bahkan hanya perlu waktu beberapa menit lewat aplikasi Akulaku.

Syarat pengajuan pinjaman:

  • Informasi pekerjaan
  • Foto NPWP atau SIUP (bagi pengusaha)/ rekening koran/ screenshot profile bagi pengemudi transportasi online.
Pahami risikonya
Pinjaman tanpa BI checking memang sangat menggoda, apalagi proses dan pencairannya mudah dan cepat. Namun, kamu tetap harus mempertimbangkan bunga dan biaya lainnya yang bisa dibilang sangat besar.

Selain itu, kini udah banyak sekali yang menyediakan pinjaman langsung cair dengan bunga yang sangat mencekik. Pada umumnya, pemberi pinjaman seperti ini dikenal dengan sebutan rentenir online.

Karena itu, jika kamu terpaksa harus mengajukan pinjaman, pastikan perusahaan tersebut berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk memastikan kamu tak terjerat kredit tanpa agunan (KTA) bodong, kamu bisa mengeceknya di sini.

Itu dia beberapa rekomendasi pinjaman tanpa BI checking yang bisa kamu pilih dalam kondisi mendesak. Yuk, lebih bijak mengelola uang, terutama dalam hal mengambil pinjaman dan mengelola utang mulai dari sekarang
Disqus Comments