Wednesday, October 16, 2019

3 Jasa Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil Bayar Bulanan di TANGERANG pengajuan mudah

3 Jasa Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil Bayar Bulanan di TANGERANG pengajuan mudah-Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil, Emang Bisa? Ini Syarat Dan Ketentuannya! Pinjam uang dengan opsi pembayaran cicilan memang menjadi pilihan menarik. Karena memungkinkan seseorang membayar tagihan sesuai kondisi keuangan mereka. Pinjaman uang yang bisa dicicil tanpa jaminan bisa jadi salah satu solusi untuk kamu, Sobat. Memang bisa? Tenang, simak ulasan TimiKimi berikut ini yuk!
3 Jasa Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil Bayar Bulanan di TANGERANG pengajuan mudah

Di tengah tren bunga mahal seperti saat ini, mencari pinjaman yang berbunga atau biaya murah bukanlah hal mudah. Namun, apa boleh buat, kebutuhan uang tunai yang mendesak seringkali tidak bisa ditunda lagi. Idealnya, kebutuhan uang mendadak seperti itu seharusnya bisa ditanggulagi dengan ketersediaan dana darurat. Akan tetapi, seringkali yang terjadi, dana darurat rumah tangga tidak memadai. Bahkan yang lebih buruk lagi, dana darurat tidak tersedia sama sekali dalam keuangan pribadi. Yang menjadi solusi tepat yaitu mengajukan pinjaman.

Fintech atau pinjaman online yang semakin menjamur membuat banyak orang bisa mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat. Tapi tidak semua pinjaman online memiliki fasilitas pembayaran dengan cara mencicil setiap bulan. Sebab, pinjaman online dari perusahaan fintech berbasis aplikasi saat ini kebanyakan memberikan penawaran kredit jangka pendek, yaitu maksimal 30 hari. Ketika sudah di hari ke-30 debitur harus segera melunasi seluruh pinjaman pokok bersama bunganya.

Jika kamu sedang membutuhkan pinjaman uang yang bisa dicicil, lebih baik cari yang paling sesuai dengan kebutuhan. Ingat, sebelum mengajukan pelajari dulu syarat dan ketentuannya. Lihat apa saja syarat dan ketentuannya di sini ya!

3 Jasa Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil Bayar Bulanan di TANGERANG pengajuan mudah

Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Bayar Bulanan Syarat Cukup KTP

  • 1. Tunaiku Amar Bank PINJAMAN TANPA BI CHECKING

Pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan pertaman adalah Tunaiku. Melalui Tunaiku kamu bisa mendapatkan pinjaman online tanpa jaminan sebesar Rp2 juta hingga Rp20 juta. Syarat utamanya kamu harus memiliki KTP. Tenor masa pinjamannya mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan. Proses pencairan dananya membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 3 hari kerja. Sebab, calon debitur harus bertemu dengan kurir terlebih dulu untuk melakukan konfirmasi KTP maupun tanda tangan kontrak.

PINJAMAN KREDIT TANPA AGUNAN DARI TUNAIKU TANPA JAMINAN TANGERANG
Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku startup fintech yang mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Mulai beroperasi pada 2014, Tunaiku menjadi produk pinjaman tanpa agunan yang dimiiki oleh perusahaan multinasional bernama Tolaram. Tolaram merupakan perusahaan multinasional yang telah berdiri lebih dari 60 tahun. Tolaram bergerak di berbagai bidang bisnis antara lain barang kebutuhan sehari-hari, pelayanan digital, energi, dan infrastruktur yang tersebar di Afrika, Eropa, dan Asia, dengan kantor pusat yang terletak di Singapura.

Tunaiku startup fincteh menawarkan pinjaman tanpa agunan online cepat dan mudah. Pinjaman tanpa agunan dari Tunaiku bisa didapatkan dengan mengisi formulir dalam beberapa menit saja. pinjaman uang tanpa jaminan Tunaiku dapat digunakan antara lain pengembangan usaha kecil, sebagai pinjaman modal usaha, renovasi rumah, atau kebutuhan mendadak dalam keluarga.

Tunaiku adalah produk pinjaman online pribadi dari institusi finansial berbentuk bank, yaitu Bank Amar Indonesia. Kredit Tanpa Agunan dari Bank Amar ini digunakan untuk mempermudah proses pinjaman tanpa agunan kepada nasabah yang membutuhkan.

Tunaiku startup fintech merupakan produk pinjaman uang tanpa jaminan atau biasa juga dikenal sebagai KTA tanpa kartu kredit dari Bank Amar yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia. Sehingga, keamanan data para nasabah sangat terjamin. Bank Amar Indonesia sebagai pemilik produk Tunaiku ingin mewujudkan proses pengajuan KTA serta pinjaman online pribadi yang cepat, mudah, dan aman.

PINJAMAN TUNAIKU MULAI DARI 2JUTA - 20JUTA

JANGKA PINJAMAN MULAI DARI 6BULAN - 20BULAN

AREA YANG DI JANGKAU LAYANAN PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN TUNAIKU : 

PULAU JAWA:
JABODETABEK ( JAKARTA , BOGOR, DEPOK, TANGERANG , BEKASI) SURABAYA, SIDOHARJO , GRESIK DAN BANDUNG KOTA, SEMARANG, JOGJAKARTA,

PULAU SUMATERA: MEDAN, PALEMBANG, PEKAN BARU

KOTA LAINNYA: BALI / DENPASAR , MAKASSAR.
Menariknya, jika kamu menggunakan Jasa Pinjam KTA Tunaiku kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair atau dalam artian proses untuk mendapatkan dana hanya Secara Online saja Pengajuan nya. Tertarik mencobanya? Yuk! Ajukan pinjaman uang di medan melalui TUNAIKU sekarang.

AJUKAN SEKARANG PINJAMAN TUNAIKU KLIK DI SINI

PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN DI KOTA MEDAN
BACA JUGA: PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN DI TUNAIKU AGAR DI SETUJUI

  • 2. Koinworks

Pinjaman uang yang bisa dicicil berikutnya adalah Koinworks. Ini termasuk dalam fintech P2P (peer to peer) Lending. Calon debitur bisa mengaksesnya melalui website maupun aplikasi mobile. Pinjaman yang ditawarkan bisa diperuntukan pada kegiatan usaha, pendidikan dan kesehatan. Nominal uang yang bisa dipinjam mencapai Rp500 juta dengan cicilan 6 bulan hingga 24 bulan. Koinworks ini memberikan akses pada masyarakat yang bersedia menjadi pendana ataupun peminjam. Siapapun yang memiliki dana bisa menjadi investor. Begitupula dengan siapapun yang mampu membayar bisa mengajukan pinjaman.

Persyaratan pengajuan:

  1. Lakukan registrasi terlebih dulu
  2. Mengisi formulir yang diperlukan
  3. Mengunggah dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, KK, slip gaji untuk pinjaman pendidikan atau kesehatan, laporan keuangan bagi yang menjalankan bisnis dan beragam jenis dokumen lainnya
  4. Berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.


  • 3. TunaiKita

TunaiKita merupakan sebuah platform pinjaman online tanpa jaminan yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bergerak di bawah P2P lending.Sobat cukup mengunduh aplikasi TunaiKita, install, isi data pribadi dan bisa langsung rasakan layanan pengajuan pinjaman tunai online secara langsung. Melalui TunaiKIta, pinjaman tunai online bisa didapatkan dengan mudah tanpa jaminan apapun. Cukup isi data diri di aplikasi dan tunggu proses verfikasi aplikasi selesai dan kamu bisa mendapatkan dana pinjaman uang kurang dari 48 jam.

Pembayaran cicilan pinjaman uang online lewat TunaiKIta bisa dilakukan secara fleksibel  baik itu mencicil atau sekali bayar sesuai dengan kebutuhanmu. Metode penentuan skor kredit dari TunaiKita juga terbilang akurat sehingga Anda bisa menikati dana pinjaman tunai tanpa agunan dengan pembayaran cician yang cukup terjangkau.

TunaiKita menyediakan beberapa produk pinjaman yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.  Ada dua jenis pinjaman yang ada di TunaiKita yaitu jangka pendek dan cicilan. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Jenis pinjaman jangka pendek dan cicilan terbagi lagi dari beberapa produk. Untuk pinjaman jangka pendek terdiri dari:

Sakti
Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 5 juta dengan tenor 10-30 hari. Serta biaya jasa harian 0,4% hingga 0,5%. Jika kamu melakukan pembayaran kamu bisa mendapatkan yang namanya TK$ Rewards sebesar 4%  berlaku untuk pinjaman selanjutnya.

Fast
Sedangkan produk Fast, tidak jauh berbeda dengan Sakti. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 5 juta dengan tenor 10 hingga 30 hari. Dengan biaya jasa harian sebesar 0,5%. Kamu juga akan mendapatkan TK$ Rewards sebesar 4% berlaku untuk pinjaman selanjutnya.

Sedangkan untuk produk cicilan yang bisa kamu ajukan yaitu:

Sakti+
Jumlah pengajuan yang bisa kamu ajukan mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 20 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Biaya jasa harian yang dikenakan 2,75% hingga 7,75%. Sama dengan produk jangka pendek kamu juga bisa mendapatkan TK$ Rewards sebesar 2% berlaku untuk pinjaman selanjutnya.

Premiere+
Produk berikutnya, jumlah pengajuan mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 20 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Dengan biaya jasa harian yang dikenakan sebesar 3% hingga 8%. Dan kamu akan mendapatkan TK$ Rewards sebesar 3% yang berlaku untuk peminjaman selanjutnya.

Nah Sobat, sebelum kamu mengajukan pinjaman kamu harus ceramat dalam memilih penyedia pinjaman online. Pilihlah tempat meminjam uang yang aman dan terpercaya ya, Sobat!

Cara Melakukan Pengajuan Pinjaman Online Lewat Aplikasi TunaiKita

  1. Unduh aplikasi TunaiKita
  2. Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi
  3. Tunggu proses verifikasi
  4. Dana tunai akan di transfer ke rekening kamu

Syarat Pengajuan TunaiKita

  1. WNI
  2. Usia 21-60 tahun
  3. Memiliki KTP dan NPWP
  4. Memiliki rekening bank lokal.
Bisakah Mendapatkan Pinjaman Uang Tanpa Reputasi Kredit Sebelumnya?

Hampir semua penyedia pinjaman uang yang bisa dicicil mensyaratkan keberadaan skor kredit yang baik bagi si calon peminjam. Bila kamu memiliki skor kredit yang bagus,  maka kamu dengan mudah bisa mendapatkan pinjaman. Sebaliknya, kamu tidak memiliki skor kredit atau skor kreditnya buruk, tentu kamu akan kesulitan mendapatkan pinjaman.

Apa, sih, sebenarnya skor kredit itu? Skor kredit adalah sistem nilai atas histori kredit seseorang di bank atau lembaga keuangan lainnya. Skor kredit bisa didapatkan melalui serangkaian proses analisis BI Checking dengan cara menelusuri histori kredit calon debitur pada Sistem Informasi Debitur (SID) Bank Indonesia. Sejak 1 Januari 2018, SID telah dialihkan dari BI dan dikelola oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nama baru yaitu Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).

Bagaimanakah membangun skor kredit? Berikut ini cara mudah membangun skor kredit, diantaranya:

Bangun Skor Kredit dengan Kartu Kredit
Membangun skor atau reputasi kredit dengan kartu kredit adalah cara yang mudah. Karena, kartu kredit termasuk fasilitas pinjaman yang relatif cukup mudah didapatkan tanpa persyaratan yang rumit. Kamu bisa membangun skor kredit dengan pemakaian kartu kredit yang bijak. Misalnya, memakai pinjaman online sesuai kemampuan, tidak pernah terlambat membayar tagihan kartu kredit, dan lain sebagainya.

Kemudahan mendapatkan kartu kredit dan memakainya untuk transaksi jangan sampai membuat kamu lalai sehingga justru menciptakan reputasi kredit yang buruk. Bila pemakaian kartu kredit kamu jelek, otomatis reputasi dan skor kredit yang kamu catat ikut buruk. Ini akan menyulitkan kamu dalam mendapatkan pinjaman di kemudian hari.

Aktif Memakai Kartu Kredit
Skor kredit kamu juga bisa dibangun secara baik jika kamu aktif memakai kartu kredit secara tepat. Bank akan melihat bahwa kamu adalah seorang debitur yang bisa dipercaya karena menilik pemakaian kartu kredit yang aktif, akan tetapi tetap disiplin dalam membayar tagihan.

Jangan Sampai Terlambat Bayar Tagihan
Terlambat membayar tagihan kartu kredit bukan hanya membuat skor kredit dan reputasi kredit kamu buruk. Ini juga akan menyulitkan kamu mendapatkan pinjaman di hari berikutnya. Pasalnya, debitur atau pemegang kartu kredit seluruhnya akan direkam dalam catatan BI Checking atau SLIK tersebut. Bank akan selalu mengecek catatan SLIK seseorang sebelum memutuskan memberikan kucuran pinjaman. Jadi, berhati-hatilah dalam memakai kartu kredit ya, Sobat!

Berhati-Hati dengan Pinjaman Lain
Jika kamu memiliki beberapa macam kredit, maka skor kredit kamu bisa lebih tinggi dibandingkan dari orang lain yang hanya memiliki satu macam kredit. Bedanya, kredit kamu hanya terdiri dari utang kartu kredit saja sedangkan teman kamu terdiri dari utang kartu kredit dan KTA.

Jangan Sampai Skor Kredit Mempengaruhi Pengajuan Pinjamanmu
3 Jasa Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil Bayar Bulanan di TANGERANG pengajuan mudah-Penting bahwa kamu harus menjaga skor kreditmu, karena jika kamu ingin mengajukan pinjaman itu akan sangat berpengaruh terhadap skor kreditmu. Untuk itu, jaga skor kredit kamu agar pengajuan pinjamanmu berjalan lancar dan pinjamanmu dapat disetujui, Sobat!
Disqus Comments